Padma Resort Legian

LINE1A

Informasi

Lokasi Pemberhentian Bus: Di depan Lobi Hotel

Padma Resort Legian adalah pemberhentian bus selanjutnya setelah Bali Mandira Resort. Pemberhentian bus berlokasi di Line 1A, 2A, 3A, 3B, 3C, 4A.

Line 1A, 2A, bus akan berangkat ke Papaya Supermarket. Dilanjutkan ke Legian dan kembali ke Nusa Dua (Line 1A) atau Jimbaran (Line 2A) melalui Jalan Sunset Road.

Line 3A, 3B, 3C diperuntukkan bagi Anda yang ingin menjelajahi Kuta, Legian, Seminyak, Sanur, dan Ubud. Bus berangkat ke Bintang Supermarket (Line 3A), Windhu Sari Art Market (Line 3B), DFS Bus Bay (Line 3C).

Bagi Anda yang ingin kembali ke area Kuta Selatan dan berhenti di DFS Bus Bay dapat memilih Line 4A. Bus akan berangkat ke Monumen Ground Zero.

Tempat ini bersebelahan dengan tempat pemberhentian bus Bali Mandira Resort.

Tinjauan

Padma Resort Legian terletak di tengah Legian. Berlokasi tepat di depan pantai, dimana terdapat trotoar bagi pejalan kaki. Trotoar ini dimulai dari Selatan di Jalan Melasti hingga utara Jalan Double Six. Dari hotel ini, pengunjung akan mudah untuk menjelajahi area Legian, melalui Jalan Padma, Padma Utara, dan Jalan Legian.

Padma Resort Legian dinobatkan sebagai salah satu hotel bintang lima yang ada di Bali, Padma Resort Legian adalah hotel yang nyaman dan damai di bawah indahnya sinar matahari terbenam yang terkenal. Anda mungkin hanya butuh satu langkah dari Pasar Seni ke mode tradisional di Jalan Legian. Resort ini adalah tempat dimana Anda bisa tinggal, dan terhubung dengan alam, berlokasi diarea seluas 6.8 hektar yang mana didesain dengan pemandangan romantis serta fasilitas kelas dunia, ditambah dengan terkenalnya keramahan Bali. Hotel ini akan menjamin bahwa Anda tidak akan melupakan setiap momen yang Anda alami disini.

Link : Padma Resort Legian

Hotels Terdekat

Bali Garden Beach Resort

Ramayana

Melasti Beach Bungalows & Spa

Jadwal Bus

Perhatian

Kami menyarankan agar tiba di tempat pemberhentian bus 5 - 10 menit sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan karena kondisi lalu lintas yang tidak terduga

Back to Top