LINE 2C

LINE 2C

Tinjauan

Medium BusRute Kura-Kura Bus yang baru ini akan menambah pengalaman anda menggunakan bus kami, dengan menghubungkan jalur -jalur daerah wisata di Bali-terutama ke Ubud. Line 2C menghubungkan dua area, Jimbaran dan Ubud. Bus akan berangkat dari Jimbaran → Ubud → Jimbaran.

Kura-Kura Bus akan berangkat dari Jimbaran. Jimbaran sangat populer sebagai tempat untuk berbulan madu karena ada beberapa resor mewah yang menakjubkan di daerah seperti Ayana Resort, Rimba Jimbaran dan Movenpick Resort & Spa di dekat halte bus Samasta Movenpick. Dari halte ini, Anda dapat mengubah jalur ke Line 2A (Jimbaran → Kuta → Legian → Jimbaran) atau Line 2B (Jimbaran → Seminyak → Legian → Jimbaran).

Kemudian Kura-Kura Bus akan melanjutkan perjalanan ke daerah Ubud, salah satu ikon pariwisata di Bali, pusat seni dan budaya di Bali. Anda akan menikmati perjalanan Anda ke Ubud, karena bus akan menuju ke Ubud melalui jalur hijau di mana Anda dapat melihat kesegaran alam yang terdapat sawah di sepanjang jalanya. Bus akan langsung menuju Halte Bus Coco Supermarket (drop off saja) dan melanjutkan ke Museum Puri Lukisan. Ada banyak tempat menarik yang terletak di sini termasuk Puri Ubud, Pura Taman Saraswati, Pasar Seni Ubud.

Untuk tambahan informasi Anda, tujuan ke Ubud ini sangatlah populer di kalangan penumpang, sehingga membuat bangku bus sering penuh karena saking populernya rute ini. Jadi pastikan Anda telah memesan tiket jauh-jauh hari sebelum jadwal keberangkatan Anda. kalau tidak maka anda akan ketinggalan keberangkatan bus menuju daerah Ubud.

* Tiket tersedia di PUSAT INFORMASI WISATAWAN UBUD yang berlokasi di Jl. Raya Ubud, di seberang Istana Kerajaan dan Pasar Seni.

Indeks Bus Stop

1 Ayana Resort 2 Rimba
3 Samasta-Mövenpick 4 Coco Supermarket Ubud
5 Museum Puri Lukisan

Line lainnya

Perhatian

Harap dicatat bahwa tidak semua layanan bus mulai dari pukul 09.00 dan berlangsung sampai 23:00. Untuk informasi selengkapnya, silahkan cek Jadwal Bus pada setiap line.

Kemacetan lalu lintas akibat cuaca yang buruk atau penutupan jalan untuk upacara keagamaan merupakan hal yang biasa di Bali. Kami berupaya untuk menjalankan layanan bus kami seefisien mungkin, namun penundaan terkadang bisa dialami karena keadaan di luar kendali kita.

Back to Top